Sabtu, 25 Mei 2013

Misteri Cinta Brontosaurus

Diposting oleh Unknown di 04.54





Hy reders Udah pada nonton film ini belom ? Kalo belum, kalian cupu abis readers *kasihpukpukya2kali*
 
 
Yak, film karya Raditya Dika yang diangkat dari novelnya ini memang sekarang lagi booming2 nya guys . kalo mau nonton film ini harus rela desak-desak.an plus ngantri beli tiketnya itu loh guys . Berhubung gue udh nonton ini film  ..Dann ceritannya GO to the KIL = GOKIL abis guys . gue liat nih film ketawa trus guys . film inilah yang kebanyakan dicari oleh orang Indonesia. Sebuah film yang tidak terlalu over ke drama, dan tidak ada tampilan adegan2 yg sepatutnya tidak dilihat. Film yang sederhana bercerita tentang kehidupan sehari-hari dan lebih ke komedinya . ini film patut dilihat oleh anak-anak muda jman sekarang .
 Pokoknya guys yang mengaku dirinya Kece , Harus liat nih Film  . 

Dika yang berperan sebagai Raditya Dika ini adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie) pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa.. Sementara , Kokasih yang diperankan oleh Soleh Solihun manager plus sahabat karib dika yang menyakinkan adanya Cinta Sejati . seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih).
Suatu hari mama dika menyuruh dika untuk membelikan makanan di sebuah Restaurant , tiba-tiba saja secara tk sengaja Dika bertemu dengan Jessica yang diperankan oleh Eriska Rein . seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa? 

Di lain sisi , Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku.
 
Bagi para penggemar Raditya Dika tau dong serial commedy nya yang berjudul MALAM  MINGGU MIKO . tentu film ini wajib di tonton oleh para penggemar nya Bang radit , selain bang radith jago dalam seorang penulis  dia juga pintar sekali dalam hal comedy .
Unsur komedi film ini sangat berhasil dan juga membuat penonton merasakan kalo apa yang mereka tertawakan adalah apa yang mereka rasakan dalam kehidupan sehari-hari perihal berpacaran. Ada adegan yang sekalinya penonton belum berhenti tertawa dibuat tertawa lagi oleh film ini dan bagusnya adegan itu berkali-kali. sekali lagi film ini mampu membuat seruangan bioskop penuh dengan tawa. Keseluruhan film ini menceritakan tentang perjalanan karir Raditya Dika dan Cinta Brontosaurus-nya bukan isi dari buku Cinta Brontosaurus. Kekonyolan film ini juga tak lepas dari para pemeran pendukungnya.Kekonyolan para pemainnya tidak hanya berasal dari teman-teman Dika saja, tetapi juga dari keluarga Dika yang terdiri dari Papa, Mama, dan adik-adiknya.
 
Giman guys ceritannya Seru ngak ..  Emm dan buat kalian para readers yang belum nonton film ini, WAJIB banget buat nonton. Gak nonton? berarti Gak gaudan Gak KECE , Dijamin deh dari awal sampe akhir kalian bakalan ketawa terus.
 
By : Fikaalysa+Wikipedia .



THANK YOU FOR READING GUYS

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fika Alysa F Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea